Rabu, 11 Mei 2016

Lebay dan alay-nya orang-orang Syi'ah (1)

Ah, lebay dan alay sebenarnya dua kata yang kurang tepat untuk disematkan kepada orang-orang Syi'ah, sebab dalam banyak sekali hal, apa yang diyakini dan dilakukan oleh orang-orang Syi'ah dalam berbagai ajaran mereka jauh lebih buruk, lebih rusak, lebih menjijikan daripada sekedar dikatakan lebay ataupun alay. Tapi, okelah, untuk sementara, dalam tulisan ini, kita pakai saja kata lebay dan alay untuk kita sematkan kepada orang-orang Syi'ah.

Tenang....tenang, saya tidak mengatakan kalimat di atas hanya berdasarkan asumsi saya pribadi, tapi saya akan memberikan beberapa contoh sebagai bukti. Misalnya, seperti beberapa hal di bawah ini :

1. Kata orang Syi'ah, Fathimah adalah wujud yang bersifat malaikat, Maha Kuasa, dan Ilahiyah, yang dinyatakan dalam bentuk seorang manusia yang diam di bumi ini. (Sungguh, ini benar2 gila)



Ini jenis pertama dari orang Syi'ah. Lebay dan alay-nya benar-benar tidak ketulungan. Perhatikan video di bawah ini :

Terjemah :
"(Detik 0.13-0.54) Pembicaraan tentang Fathimah Az-Zahra 'alaihissalaam dalam tataran 'Aqidah itu bukanlah hanya sekedar membicarakan tentang seorang wanita yang mulia, rajin beribadah, zuhud, shalihah, yang zuhud terhadap dunia ini, bahwa dia adalah putrinya Rasulullah....
Tapi, sesungguhnya pembicaraan tentang Fathimah adalah pembicaraan tentang wujud yang bersifat malaikat, maha kuasa, dan ilahiyah, yang dinyatakan di dunia ini dalam bentuk manusia."


2. Kata orang Syi'ah, orang yang dianggap imam Syi'ah itu lebih utama dari para Nabi Allah, dan bahwa risalah al-Husain itu lebih agung dan lebih besar dari risalahnya setiap Nabi Allah

Jenis orang Syi'ah yang kedua ini, bisa dikatakan lebih mending alay-nya dibandingkan yang pertama, tapi tetap saja lebay. Bagaimana tidak, orang Syi'ah jenis yang kedua ini mengatakan bahwa imam Syi'ah itu lebih utama dari para Nabi Allah, dan bahwa risalah al-Husain itu lebih agung dan lebih besar dari risalahnya setiap Nabi Allah!! 


Terjemah :
"(Detik 0:04-0.11) Termasuk diantara perkara dharuri (yang pasti) dalam madzhab Syi'ah dan perkara yang qath'i adalah bahwa para imam itu lebih utama dibandingkan para Nabi....."

"(Detik 0.32-0.44) Karena risalah al-Husain itu lebih agung dan lebih besar dibandingkan risalahnya setiap Nabi, kecuali dari para Rasul, sebab risalah al-Husain itu adalah risalahnya Rasul, dan risalahnya para Nabi dan semua kaum muslimin."


3. Kata orang Syi'ah, Al-Khumaini itu lebih utama dari sebagian Nabi dari kalangan bani Israil

Adapun jenis orang Syi'ah yang ketiga ini, bisa dikatakan paling mending alay-nya dibandingkan yang pertama dan kedua, tapi yaaa....tetap saja lebay, sebab jenis ketiga dari orang Syi'ah ini mengatakan bahwa Khumaini itu lebih utama dibandingkan sebagian Nabi Allah dari kalangan bani Israil!! 

Lihatlah video di bawah ini :

Terjemah :
"Yakni jika kita memperhatikan para pemimpin besar ini, orang-orang faqih, dan juga orang-orang hebat, yang hidup dengan keikhlasan terhadap agama, dan untuk kebaikan umat ini, semisal imam Al-Khumaini yang menjadi salah satu sebab bangkitnya dunia Islam. Tidak diragukan lagi bahwa imam Al-Khumaini lebih utama dibandingkan sebagian Nabi dari kalangan Bani Israil,.."

Orang di atas, namanya adalah Asad Muhammad Qashir, dan dia adalah wakil pemimpin spiritual Iran dalam bidang fatwa. Nah, jika ulama tingkat tingginya saja sudah seperti ini, bisakah kita bayangkan bagaimana rusaknya keadaan orang-orang yang ada di bawahnya?

4. Dan puluhan atau bahkan ratusan ke-lebay-an dan ke-alay-an lainnya yang insyaa Allah, akan dituliskan dalam tulisan yang lain di blog ini.

Semoga Allah menjauhkan kita, keluarga kita dan semua kaum muslimin dari kerusakan-kerusakan ajaran lebay dan alay seperti ini.
Amin ya Allah.

Allaamul-musta'an.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar