Jumat, 14 Agustus 2015

[Konyol] Ulama Syi'ah mengungkapkan Misteri Pembangunan Piramida Mesir

Salah satu misteri besar yang selalu menjadi bahan pengkajian para ilmuwan di dunia sejak dulu sampai sekarang adalah tentang bagaimana caranya piramida-piramida Mesir dibangun. Ya, telah banyak sekali ilmuwan dari berbagai bidang disiplin ilmu yang mencoba mengungkapkan rahasia pembangunan bangunan-bangunan megah yang kokoh tersebut. Mereka mengemukakan berbagai teori, melakukan riset, studi bahkan percobaan-percobaan ilmiah yang diharapkan bisa mengungkapkan rahasia besar pembangunan Piramida, meskipun mungkin belum ada satupun hasil yang bisa dikatakan sampai pada tingkat yang memuaskan.

Tapi, sekarang, sepertinya ada kabar gembira untuk para ilmuwan khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya, yang mungkin saja sudah merasa lelah dan buntu untuk mencari tahu rahasia dibalik pembangunan Piramida Mesir, karena sekarang telah ada sebagian orang bodoh dari kalangan sekte jahil dan sesat Syi’ah Rafidhah, yang “berbaik hati” untuk mengungkapkan rahasia besar dibalik pembangunan Piramida Mesir.


Silahkan simak video berikut ini, tapi berusahalah untuk tidak tertawa ya….

Ulama Syi'ah ini diantaranya mengatakan (lihat menit ke-1 detik ke-34 dan seterusnya) :
"Bani Israil telah membangun Piramida itu. Lalu bagaimana cara mereka membangunnya? 
Firaun telah memerintahkan mereka untuk mengangkat batu2 itu tapi mereka tidak dapat mengangkatnya. Saat itu kaki2 mereka juga terikat satu sama lain dengan rantai yang diganduli oleh bola besi sehingga mereka tidak dapat melarikan diri....
Maka, mereka mengadukan hal itu kepada Nabi Musa. Riwayat ini dapat ditemukan dalam kitab tafsir imam Al-Askari. Setiap kitab (Syi'ah) yang menceritakan tentang Nabi Allah dan Ahli Baitnya pasti akan menyebutkan riwayat ini. Silahkan untuk merujuknya.
Bani Israil mengadukan kondisi mereka itu kepada Nabi Musa. Mereka berkata : "Wahai Nabi Allah, kami tidak dapat menanggung beban batu2 dan rantai2 ini, dan jika kami tidak dapat memindahkan batu2 ini, maka mereka akan mencambuki kami. Apa yang harus kami lakukan? Bagaimana caranya kami mengangkat batu2 ini?"
Maka Nabi Musa berdo'a kepada Allah, lalu Allah mengutus malaikat Jibril kepada beliau yang mengatakan : "Apabila kaummu ingin agar dapat mengangkat batu2 itu, maka ucapkanlah : "Dengan hak Muhammad dan ahli baitnya yang suci.", maka batu2 itupun akan menjadi ringan seperti bulu.
Fir'aun dan bala tentaranya kebingungan melihat fenomena ini. Bagaimana mungkin orang2 Bani Israil ini bisa mengangkat batu2 besar tersebut sedangkan beratnya tidak kurang dari 5 atau 4 ton? 
........................dan seterusnya." 

Benar2 konyol sekali.

Semoga Allah menjaga kaum muslimin dari kekonyolan2 yang dibuat-buat oleh orang2 Syi'ah.
Allaahul-musta'an. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar